This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Peresmian Masjid Al-Kheir


Setelah makan waktu kurang lebih dua tahun, akhirnya Masjid Al-Kheir Pondok Pesantren Hidayatullah Medan selesai dan diresmikan. Masjid ini dibangun  atas bantuan keluarga besar Almarhum Mubarak Bin Abdullah Bin Madhi dan ahlul Kheir yang ada di Riyadh serta Medan. Peresmian dilakuka pada hari jum’at pukul 9.00 dilanjutkan shalat jum’at dan makan siang. Hadir meresmikan masjid ini Bapak H. Sulaiman Bin Madhi bersama keluarga dari Riyadh. Hadir pula pada saat peresmian tersebut sekaligus turut memberi sambutan Bapak Kepala Desa Bandar Labuhan Bapak Haji Hajeman dan seluruh perangkatnya.
Suasana Haru menyelimuti keluarga besar Almarhum Mubarak Bin Abdullah yang telah dua tahun mengumpulkan dana dari seluruh keluarga untuk menyelesaikan masjid ini. Demikian pula suasana gembira menyelimuti wajah seluruh santriwan dan santriwati yang sudah lama merindukan fasilitas ibadah sekaligus fasilitas belajar, karena masjid ini akan banyak gunanya bagi santri dan warga serta masyarakat  binaan yang juga merindukan terselesaikannya masjid ini.
Ada 700 orang lebih santri yang akan memanfaatkan masjid ini sebagai tempat ibadah, mengafal Al-Qur’an maupun berfungsi sebagai lokal belajar dengan cara ngampar dilantai. Masjid ini dilengkapi kamar mandi dan tempat wudhu’ yang representatif dan serta akan dilengkapi dengan AC dan taman disekeliling masjid.