This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Lomba Pidato dan karya tulis Ilmiah

Tanggal 13 Juni 2016, bertepatan dengan tanggal 8 Ramadhan 1437 H , Pondok Pesantren Hidayatullah Medan menggelar kegiatan Lomba Pidato dan Karya Tulis Ilmiah di Kampus I . Kegiatan ini disponsori oleh PT Indofood CMB Sukses Makmur Tbk.  Kegiatan diikuti oleh 200 orang santriwan dan santriwati.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghibur para santriwan dan santriwati yang berjumlah 200 orang . mereka adalah para santri yang merupakan bagian dari 650 orang santri lainnya  yang tidak bisa liburan dan pulang kampung berjumpa dan mengisi ramadhan dan lebaran bersama keluarga, karena  mereka semua adalah para santri yang tergolong yatim dan dhu’afa yang seluruhnya biaya pendidikan dan kesejahteraannya disubsidi penuh oleh yayasan.
Selain wahana menghibur, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengasah keberanian tampil di depan umum serta keterampilan menuangkan ide dan gagasan melalui tulisan.
Kegiatan dimalai bakda dhuhur hingga shalat ashar kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah serta berbuka bersama. Seluruh hadian dan buka puasa ditanggung sepenuhnya oleh PT Indofood CMB Sukses Makmur. Hadir dalam membeli sambutan dalam acara buka puasa , Bapak Ir. Alvin, Pimpinan Cabang PT. Indoofood CMB Sukses Makmur Deli Serdang. Ir. Alvin adalah Seorang China Muslim yang sangat that dan dermawan.