This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Buka Puasa Bersama Santri Yatim dan Dhuafa


Pondok Pesantren Hidayatullah Medan beserta segenap pengurus dan pengelola gelar buka puasa bersama dengan warga dan keluarga besar Pondok Pesantren Hidayatullah, masyarakat binaan, santriwan dan santriwati, masyarakat sekitar, para karyawan, para guru dan tenaga kependidikan.

Acara buka puasa bersama juga diikuti oleh ratusan anak yatim yang ada di Pondok Pesatren tersebut dibawah asuhan Panti Asuhan Anak Sholeh Madinatul Munawarah yang merupakan amal social milik pesantren ini. 


Kegiatan dimuali ba’da ashar dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut : 1. Tadarrus Al-Qur’an Massal, Pengajian Fiqih Ramadhan oleh Pimpinan Pondok, Dzikir menjelang buka dan buka bersama, dilanjutkan shalat maghrib berjama’ah, makan bersama dilanjut shlat isya’ dan shalat tarawih. 

Setelah shalat tarawih dilanjutkan dengan pembagian THR dan Bingkisan lebaran untuk anak yatim dan dhu’afa yang berjumlah 200 orang lebih dari 600 orang santri yang ada di pesantren ini. Besaran THR cukup lumayan yaitu Rp. 150.000,- Org. sedangkan untuk Santri Pengabdian besaran THR nya adalah Rp. 300.000,-
Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah , Drs. Choirul Anam mewakili seluruh jajaran pengurus mengucapkan Ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan dananya untuk terselenggaranya amal sosial ini, semoga Allah sendiri yang membalasnya.