This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Halaqah Silaturrahim Akbar Muharram 1438 H Kampus Hidayatullah Medan

Halaqah Silaturrahim Akbar Muharram 1438 H Kampus Hidayatullah Medan

Kampus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Medan menjadi tuan rumah halaqah silaturrahim akbar Muharram 1438 yang digelar di Masjid Hidayatullah Medan. Momentum ini sekaligus sebagai ajang temu kader Hidayatullah se-Sumatera. 

Halaqah Muharram 1438 ini mengusung tema, "Dengan Spirit Muharram, Kita Tingkatkan Kualitas Diri Menuju Terbangunnya Peradaban Islam". Acara ini menghadirkan narasumber spesial yakni Pimpinan Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad dan Ketua Umum DPP Hidayatullah KH Nashirul Haq, MA. 

Pada kesempatan tersebut turut pula hadir Ketua DPW Hidayatullah Sumatera Utara Ust Lukmanul Hakim dan Ketua Yayasan Hidayatullah Medan Ust Choirul Anam, S.Sos.I, yang turut membersamai para jamaah dan hadirin. 

Pada kesempatan tersebut kedua narasumber menekankan pentingnya meningkatkan kualitas diri untuk memantaskan diri di hadapan Allah Ta'aala sebagai hamba yang layak mendapatkan kemuliaan dan keutamaan. 

Keduanya juga meningatkan bahwa Hidayatullah hadir dimanapun dalam rangka untuk dakwah dan melayani umat ini yang membutuhkan pencerahan. Maka, sudah sepantasnya setiap kader Hidayatullah untuk selalu memperbagus akhlaknya dan terutama memantapkan ibadah spiritualnya kepada Allah SWT sebab hanya Dia-lah tempat kita bergantung.