This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Kunjungan Kerja Danramil Dan Kapolsek Tanjung Morawa

Kunjungan Kerja Danramil Dan Kapolsek Tanjung Morawa

Danramil (Komando Rayon Militer ) dan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Morawa melakukan kunjungan kerja ke Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Medan Tanjung Morawa, Medan.

Tujuan kunjungan ini tentunya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara kedua belah pihak, yakni Koramil dan Kepolisian Sektor Tanjung Morawa dengan Pengelola dan Pengurus Pondok.

Disamping itu juga menjalin kerjasama dalam mengamankan lingkungan dan masyarakat yang ada di sekitar pondok Pesantren. Memang hubungan erat selama ini sudah terjalin sangat kuat antar pihak Pondok dengan pihak Pemerintah khususnya dengan Muspika.


Bahkan, hubungan ini sering berlanjut dengan bentuk pertandingan persahabatan untuk sepak bola yang diselenggarakan di lapangan Pesantren yang asri dan hijau disertai udara kampus yang segar.

Terkadang pihak Muspika juga berkunjung di pesantren dalam suasana shalat subuh berjama'ah kemudian dilanjutkan dengan taushiyah subuh oleh Pimpinan Pesantren dan Babinsa dan ditutup dengan sarapan pagi bersama desertai canda tawa ria di kantor Yayasan.