This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Serunya Market Day SDI Lukman Al Hakim Hidayatullah Medan

Serunya Market Day SDI Lukman Al Hakim Hidayatullah Medan

ADA keseruan yang teramat sangat dari helatan akbar Market Day atau Hari Pasar yang diselenggarakan Madrasah Ibtitadiyah Lukman Al Hakim Tamora Hidayatullah Medan, Sabtu (12/10/2019).

Beragam dagangan yang dijajakan. Bermacam penganana lezat yang tersaji dengan harga bersaing dalam mutu dan rasanya. Umumnya yang menjajakan adalah  para siswa/murid.

Berbagai macam kuliner tersedia disini. Ada batagor bumbu sedap yang mengundang selera para pembeli. Pula ada bakso bakar, mie aceh, ayam kremes mak nyus dan masih banyak lagi. Para orangtua semua menjajal penganan istimewa ini dibawah rindangnya pokok rambe  yang menghiasi kampus hijau Pondok Pesantren Hidayatullah Medan.

Para pengunjung tampak amatlah terhibur dengan atraksi dan penampilan para siswa dan siswi.

Ketua Yayasan Hidayatullah Medan, Ust Drs Choirul Anam, mengatakan: market Day merupakan wahana latihan kemandirian, menumbuhkan jiwa wirasuaha, membangun mental enterprunership bagi siswa siswi SD Lukman Al-Hakim Pondok Pesantren Hidayatullah Medan.

"Harapannya dimasa depan lahir para enterpruner handal yang menjadi pendukung perjuangan membangun peradaban Islam," kata Choirul Anam.

Berikut ini beberapa dokumentasi gambarnya: